Michael’s Vows

Bila ku dapat membaca kertas ini dihadapanmu, berarti saat ini kita sedang berdiri untuk mengukuhkan impian kita dihapan Tuhan dan Keluarga.

(Tapi jika kamu membaca ini kertas ini sendiri, berarti kita tidak disatukan Tuhan, tetapi dalam hatiku dirimu tidak akan pernah terganti ).

Mengenal dirimu adalah suatu kesempatan terindah yang pernah aku dapatkan dalam kehidupan ku. Saat kita bertemu pertama kali, sama sekali tak pernah terpikirkan dalam benak ku, kita akan saling berbagi kasih sayang seperti ini, maupun sampai dapat berdiri berdua di depan altar suci ini.

Tahun demi tahun kulewati bukan sesuatu hal yang istimewa bagiku, semua berjalan datar dan hanya sebatas itu. Ingatkah kamu pernah kucoba untuk memberanikan diri untuk menyatakan perasaanku, tapi hal itu sirna karena ku tak mampu menarik perhatianmu dan aku tak mampu membuatmu percaya akan perasaanku.

Juni yang ku ketahui adalah bulan kelahiranmu, 1 Juni 2009 dirimu mengubah semua yang biasa dalam hidupku menjadi spesial. Hati ini berdebar kembali saat menatapmu, hingga aku tak mampu untuk mengucapkan sepatah kata apapun dan diriku seakan beku karena saking gugupnya. Sekali pernah kusematkan sebuah cincin sederhana pada jarimu, dan mungkin cincin itu pun aku tak tahu dimana kamu menyimpannya sekarang. Cincin sederhana yang tak bernilai, pernah kuberikan padamu. Dalam hati ku berkata “Suatu Saat akan kuganti cincin yang tak bernilai ini dengan cincin yang lebih indah dan akan kusematkan di jarimu lagi pada saat kita berdiri di depan Tuhan dan keluarga kita”.

2012 adalah tahun dimana kumerasa saat yang tepat untuk mewujudkan mimpiku saat itu. Rintangan, halangan, dan cobaan selalu datang, selalu menempel dalam hari-hari kita. Kaki ku bergetar, hatiku bimbang, tapi tetap kuteguhkan hati ini. Kuberjuang untuk hari ini, dimana impian kita menjadi kenyataan. Dimana kita dapat saling mengucapkan janji suci pernikahan kita.

Dan sebelum itu, ku ingin mengatakan padamu. Janganlah kamu menanyakan seberapa kuat cintaku padamu lagi, lihatlah kuberdiri tegak disini dengan rasa syukur terdalam karena yang berdiri dihadapanku saat ini adalah dirimu, itulah cintaku padamu, dirimu adalah mimpiku yang sekarang menjadi nyata. Dirimu tetap akan menjadi seseorang yang paling spesial dalam hidupku dan aku akan tetap mencintaimu sepanjang hidup ku. Dan mulai hari ini kita akan membuat kisah yang paling indah dan tak akan pernah terlupakan dan disaksikan oleh semua mata yang ada disini sampai kita tua dan menutup usia.

I Love You.

Your Love,

Michael

*Note : Akhirnya kami menikah pada tanggal 10 Juni 2012. Dan kami sangat bersyukur dan bahagia karena dapat melangsungkan pernikahan kami dengan lancar. Semua itu Baik!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s