Kelamnya Masa Lalu Tetap Membuatnya Spesial!

It’s a Real Story… 

Pattie, seorang yang pernah mengalami pelecehan seksual sejak usia 5 tahun, namun dia pun tidak berani mengadukan nasibnya kepada pihak berwajib. Karena masa lalu nya yang sangat berat itu dia “melarikan”  diri ke dalam dunia narkoba. Di usianya yang baru 15 tahun dia telah hidup di jalanan dan penuh bergelimangan dosa. Di usia nya yang ke 17 tahun dia pernah berusaha untuk bunuh diri dengan mencoba menabrakan dirinya ke sebuah truk yang sedang melaju, namun truk tersebut berhasil menghindar. Pattie saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit, tidak ada teman dan orang-orang yg dikenalinya, apalagi keluarga yang menengoknya.

Sampai tiba-tiba seorang Pendeta dari Pusat Anak Muda datang mengunjunginya dan membawakan bunga serta berkata, “TUHAN menyuruh saya membawa bunga mawar ini untukmu. DIA berkata bahwa DIA melihatmu sama indahnya seperti DIA melihat bunga mawar ini.”

Awalnya Pattie tidak merespon apa-apa. Tetapi pria ini mengatakan, “Kau mencoba bunuh diri. Kau membenci dan tidak menginginkanhidupmu sendiri. Tetapi TUHAN menciptakanmu dengan satu tujuan. Mengapa tidak engkau berikan TUHAN kesempatan, dan kau melihat rancangan apa yang akan DIA lakukan atas hidupmu? Mengapa engkau tidak mencoba untuk melihat, apa yang bisa DIA lakukan untukmu?”

Kalimat ini membuat Pattie termenung dan membuka hati dan dirinya untuk TUHAN.

Justin Bieber, penyanyi remaja fenomenal di seluruh dunia, tiketnya selalu habis terjual dalam waktu 22 jam di tempat pertunjukan paling bergengsi di Amerika, dan merupakan salah satu penyanyi termuda yang paling sukses di dunia. Dia adalah anak dari wanita ini. Seorang Ibu yang berhasil mendidik anaknya seorang diri. Ia adalah Pattie Elizabeth Mallate.

RancanganKU bukanlah rancanganmu

Jangan pernah menyerah dalam setiap pergumulan yang sedang kita hadapi saat ini maupun yang akan datang. RancanganNYA selalu indah dan tepat pada waktunya.

Salam Sukses!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s